simple-minded

Sarah, 20 years old, Indonesian, prospective engineer of telecommunications, amateur photographer, deeply in love with our earth, goes to Helsinki University someday

Twitter | Facebook
Ask me anything!

What you get by playing Left 4 Dead with friends?

Selamat pagi teman,

Hari ini gue akan cerita tentang Left 4 Dead. Game yg gue sendiri ogah mainin karena gw takut mainin first-person-shooter yang ada hubungannya sama  setan, zombie apapun itu lah. Game first-person-shooter yang gue mainin paling Cuma Time Crisis di timezone bwkekek

image

Buat main game ini, serunya sih berempat. Tapi gue disini bukan mau ngasih tau tips and trick lah, orang gue aja ga pernah mainin. Gue cuma jadi penonton dan komentator dikala temen-temen gue main di sekre. Nah, disini gue mau bahas (dari hasil pengamatan gue) apa yang sebenernya tanpa lo sadari lo dapet selagi main Left 4 Dead bareng temen-temen lo :

Read More

Dear you, mahasiswa semester satu tersayang

Hai,

gue mau ngucapin selamat datang di dunia perkuliahan. dunia yang sangat amat berbeda dari masa kalian masih duduk di bangku kayu yang bisu dan menjalankan rutinitas konvensional

ini sama sekali berbeda, dari keseharian kalian yang waktu belajarnya tetap setiap hari dengan teman yang sama dan aktivitas siswa yang tidak berkembang dari tahun ke tahun

dan lagi, ini juga berbeda. teman kalian juga bukan teman yang seperti kalian bayangkan saat SMA dimana kalian benar-benar senasib sepenanggungan. contoh kecil, kalian masuk dan lulus bersama. pada masa itu

selamat, lo berkesempatan merasakan mahasiswa

Read More

Hello, world! :)

Hello, I really need Kagebunshin no Jutsu right now

A person who would duplicate herself to finish all of her tasks. Thesis Proposal, Internship, training from her laboratory, and her organization’s problems.

one of my favorite conversations today

Dhio :
besok aku mau belajar software ya ngay di lab
Sarah :
oh emang besok kamu jam berapa belajarnya?
Dhio :
ya malem lah. siang sore kan kita pergi
Sarah :
hah? kemana? ngapain?
Dhio :
besok tanggal berapa?
Sarah :
ha.....? tanggal berapa....?
Dhio :
iya besok kita ke suis butcher aja :)
Sarah :
hee okee..
jadi, noraknya, besok itu gue sebelas bulanan. ahahahhaha duuhh bang dhioooo~

Usahalah!

image

ini sepenggal cerita dari kejadian nyata
yang menimpa langsung ke saya
bahwasanya.. sebuah usaha yang anda lakukan, akan Tuhan balas
dengan nikmat yang bahkan berkali-kali lipat dari yang kau jalankan

siapa yang udah ambil TA1?
mungkin untuk angkatan 2010 sekitar 45% aja yang udah ambil
siapa yang ambil TA1 sambil Riset Lab?
mungkin lumayan banyak, 50% dr yg ambil TA1
siapa yang ambil TA1, Riset Lab, dan menjabat Kepala Departemen Himpunan?? hmmm…. mungkin cuma segelintir aja

Read More

Roda

image

Ujian terbesar untuk seorang wanita ialah, saat keuangan suami terpuruk. tetap bertahan dan mensupport, atau meninggalkan dan mencari yang bisa menopang seluruh kebutuhan hidup dan menjadi kaum materialistis?

Sedangkan, Ujian terbesar untuk seorang pria ialah, saat keuangan nya sedang di posisi teratas dari roda kehidupan. apakah tetap dengan istrinya yang serba terbatas, atau memilih wanita manapun yang hanya dengan tinggal tunjuk karena kekayaan hartanya?

disaat perekonomian terpuruk, sang pria akan merasa takut ditinggal oleh pasangannya karena tidak mampu untuk menopang seluruh kebutuhan hidup mereka.

disaat perekonomian di posisi tertinggi, sang wanita ketakutan akan ditinggal oleh pasangannya karena banyak wanita yg lebih cantik yang  tertarik ke pasangannya dikarenakan harta.

ironi. ironi kehidupan.

semua itu bisa dihilangkan, dari sebuah kata “KEPERCAYAAN”
jalani masa susah bersama, saling support, niscaya kalian akan mengalami masa bahagia bersama pula :)

Pria tidak akan meninggalkanmu jika kamu bersabar untuk bersamanya dalam susah, juga mensupport nya dengan segala keterbatasannya. dan wanita tidak akan meninggalkanmu jika kamu memberinya kasih sayang, kejujuran dan janji akan masa depan yang cerah nanti 

SUMPAH JANUARI 2013

Dengan ini saya bersumpah,


akan membuktikan kepada ketiga nilai “C” di KHS Semester 5, bahwa :

  • Mereka akan menjadi saksi, saksi bisu untuk kesuksesan saya dimasa depan,
  • Tidak akan membawa saya menjadi terpuruk dan terperosok ke dunia kelam yang bernama PENYESALAN,
  • Mereka akan menjadi DORONGAN dan SEMANGAT untuk tidak menambah indeks “C” di KHS semester-semester berikutnya,

Selesai.

Pengorbanan

image

Selamat Malam, Penghuni Bumi

malam ini saya akan bercerita mengenai pengorbanan

tahun 2010 saya mengenal dunia organisasi di perkampusan, saya melihat perpolitikan kampus, BEM, dan beberapa himpunan fakultas. setelah saya mengenal Himpunan saya sendiri yaitu Himpunan Mahasiswa Fakultas Elektro dan Komunikasi (HIMATEL) saya ingin menjadi bagian dari itu, dan saya ingin merubah HIMATEL

namun di 2011, saat saya jadi timses cakahim (calon ketua himpunan) salah satu calon, dan calon tsb ga menang, otomatis saya kecewa. dan saya tidak meneruskan untuk menjadi staff

waktu ke waktu terus dilewati, dan saya memang diliputi rasa bersalah. kenapa? sebenarnya saya tetap bisa mengubah kok, tanpa lihat siapa ketuanya. yang ada malah sayang potensi saya malah diredam, oleh diri saya sendiri yang enggan Berkorban

Read More

More Information